Sunday, June 21, 2015

aku tidak mengenalmu (benarkah?)


Hai...

aku tidak mengenalmu
selain dari mimpi dan bayangan masa lalu



aku tidak mengenalmu
selain dari sebuah sapaan hangat
dan suara lembut Regina Spector di kantor

...it started out as a feeling which then grew into a hope...
lalu tiba-tiba kita berbagi nama.. Cullen

maaf, aku tidak berbicara dengan orang asing..
dan aku menatapmu dengan hati bergeming

ah, hentikan!
bukan itu yang ingin kukatakan!
dengarkan..

aku mencoba mengerti
bahwa tempatmu bukan di sini
mengikis harapan untuk berhenti
menggiring senyummu untuk pergi

kadang hujan membawa keruh
menyentuh..
dada yang menangis gemuruh
tentang hati yang tak lagi utuh

ingin jemari menggenggam erat
duniamu yang telah terikat
dan berlari menapak jelaga
sembari menangispun aku rela

kamu pernah bertanya,
"apa yang membuatmu menyukaiku?"

apa kamu masih butuh jawabannya?

rasa yang tersisa, masih kusimpan
kuberi judul tebal, "kenangan"
lalu berlalu bersama langkah kakimu

hari berganti, bulan berjalan
----------------------------------------------

aku tidak mengenalmu
bahkan jika kita bertemu
aku akan segera berlalu
atau anggap saja begitu...

aku tidak sedang merindukanmu. kecuali hari ini dan rasa rindu keparat itu sendiri..

*teruntuk seorang saja. cinta, adik, dan sahabatku. seorang saja...

No comments:

Post a Comment

Sample Text

Sepakbola

Gadget

Feature

Entri Populer

Opini