Sunday, June 21, 2015

Fakta tentang Superman yang mungkin belum terkuak!


Superhero satu ini sebenarnya bukan favorit saya, karena sejak dulu idola saya tentang superhero masih tetap belum berubah, si manusia kelelawar. Pun begitu, mengulas manusia (kalau bisa disebut manusia) super yang emang benar-benar super ini sedikit menarik minat saya. Jadilah saya melakukan riset ala kadarnya mencari tahu hal-hal yang mungkin belum pernah dikemukakan. Ini dia :



3

1. Superman ternyata pernah digigit oleh Drakula! Iya Drakula. Tapi karena kekuatan Superman itu dari matahari, akhirnya si Drakula malah mbledos alias meleduk. Ahahah... Menggigit alien yang punya kekuatan sinar matahari benar-benar ide buruk, om dra..

6

2. Di komik aslinya, Bruce Wayne (Batman) ternyata adalah pemilik gedung tempat Clark Kent tinggal, dan juga pemilik Daily Planet tempat kerja Superman.

Ini artinya kita sudah punya pemenangnya kah?


8

3. Henry Cavill hampir saja tidak jadi pemeran utama Superman dalam “Man of Steel” soalnya dia sibuk maen World of Warcraft.
Ketika dia sadar ada missed call di hp nya, dia segera telpon balik. Untung banget ya? Coba kalo nggak ditelpon balik, bisa jadi saya yang gantiin dia.


11
4. Nicolas Cage punya anak cowok yang namanya sama kayak Superman (Kal-el).
Gila atau keren?
 
12
5. Masih seputar Nicholas Cage. Doi pernah direncanakan maen film Superman yang disutradarai ama Tim Burton, tapi dibatalkan sebelum diproduksi.
Alasannya sih karena budget nggak cukup.

13
6. Simbol "S" itu artinya bukan Superman.
Itu adalah simbol Kryptonian yang artinya "harapan". Nah lo.. baru tau kan? sama.

2
7. Ada Kryptonite Pink dalam komik Superman comics yang bikin Superman jadi gay.
Itu beneran ada di komiknya. Sweety Syuperman!

Gimana? Mungkin ada lagi hal-hal menarik tentang Doi yang belum diulas? Kasih komen kalian.

No comments:

Post a Comment

Sample Text

Sepakbola

Gadget

Feature

Entri Populer

Opini