Wednesday, June 24, 2015

Cari duit online tanpa surfing tanpa klik tanpa embel-embel

Ada beberapa orang yang bertanya pada saya, "Mas, ada nggak sih program nyari duit di internet yang nggak perlu ternak refferal, nggak perlu surfing tiap hari, nggak perlu klik kanan klik kiri tapi dibayarin?"

Saya jawab "Tidak ada."

Lho, trus judul artikelnya?



Tenang, jawaban saya belum tuntas. Memang program yang seperti itu tidak ada, karena pekerjaan di internet ya cuman itu. Surfing, klik. Kalo nggak pengen surfing sama klik, ya nggak usah nyari duit di internet. Heheheh...

Tapi nih, tapi. Ada beberapa program yang memang lebih cocok untuk orang yg nggak suka nyari refferal, surfing dan sebagainya.

Apaan itu mas?

Cukup berbagi link iklan, apabila ada yang klik link tersebut maka si empunya link akan mendapatkan poin/uang.

Emang ada mas?

Eladalah.. ada lah. Contohnya google adsense itu. Nggak usah nyari referal, cukup pasang Adsense di website kita, klo ada yg ngeklik kita dapet duit. Dollar lho.

Nah tapi mas, syaratnya kan harus punya web? Belum lagi harus punya traffic pengunjung web yang banyak.

Nah itu dia. Kenapa? Berat ya syaratnya? Bikin web itu nggak sulit kok, udah banyak yang nyediain template web/blog lmgsung jadi. kayak punya saya ini. Ntar deh dibahas lagi bagian bikin web ini. Tolong diingetin ya.

berat mas kalau harus bikin web... ada yang lebih ringan nggak?

Adalah, buat kalian apa sih yang nggak ada. Asal nggak minta duit aja, soalnya mas juga belum gajian. Lagi pekir miskin ini.

Ada beberapa penyedia shortened url yang membayar membernya untuk setiap klik atas link yang kita shorten atau kita pendekkan. Pernah lihat tampilan kayak di bawah ini?

Pasti pernah lah. Itu adalah salah satu shortened url yang masih eksis sejak lama sekali. Bukan tidak mungkin akan semakin besar, karena kebutuhan orang untuk mengiklankan web mereka semakin besar pula.

Atau mau lihat shortened url punya saya?
Klik Sini

Apa yang bisa ditaruh dalam link tersebut? Apa saja bisa. Link download, link website, link artikel, link apaaaaa saja bisa.

Mas, gimana cara daftarnya? Teknis mas, teknis...

Saya belum bahas gimana cara daftar dan memasarkan link kita agar banyak dikunjungi orang. Belum bikin artikelnya. :D

Tapi kalau banyak yang menghendaki, lewat komen, saya akan dengan senang hati membagi ilmu itu.

Mas, nggak capek ngetik lewat hp?

Lho, kok tau kalo saya ngetiknya lewat hp?

Taulah mas, saya kan ada di samping mas sekarang.

..... (duduk sendirian di sofa)


No comments:

Post a Comment

Sample Text

Sepakbola

Gadget

Feature

Entri Populer

Opini